Siswi SMP IT MTA Gemolong Sabet Juara Harapan 1 Biology Competition 2019

Surakarta – Himpunan mahasiswa prodi pendidikan Biologi Biosfer FKIP Universitas Sebelas Maret Surakarta menggelar kejuaraan Biology competition 2019 pada tanggal 31 Agustus 2019. Kegiatan bertempat di kampus setempat diikuti oleh 148 siswa tingkat SMP dan SMA sederajat di wilayah Jawa Tengah, DIY dan karesidenan Madiun termasuk SMP IT MTA Gemolong, Sragen.

Pihak panitia mengatakan, kegiatan digelar bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan pelajar SMP dan SMA mengenai ilmu Biologi secara lebih mendalam. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan persaingan di jenjang SMP dan SMA utamanya di bidang ilmu Biologi.

Prestasi yang cukup membanggakan diraih oleh Iyyasa Bila Hanifa salah seorang siswi SMP IT MTA Gemolong yang berhasil menyabet juara harapan 1, kejuaraan biology competition 2019. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan jiwa kompetisi pelajar SMP dan SMA untuk saling berkompetisi di bidang ilmu Biologi, sehingga menjadi ilmuwan muda yang pintar.

Dari Surakarta Jawa Tengah, Warito Adi Nugroho melaporkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>