Siswi SDIT MTA Matesih Terima Penghargaan dari Bupati Karanganyar

55f3b243-bd00-4c11-9f88-130068560b6e

KARANGANYAR – Salah seorang siswi SDIT MTA Matesih Balqis Ukhty Atiah menerima penghargaan dari Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono, MM atas prestasi yang diraih Pada Ujian Nasional lalu Balqis berhasil meraih nilai 100 pada mata pelajaran Matematika.

Penyerahan pernghargaan berlangsung di Kantor Camat Matesih Senin 17 Juli 2017. Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Karanganyar kepada para siswa dan siswa yang meraih nilai 100 pada mata pelajaran yang masuk dalam Ujian Nasional.

Yuliatmono memberikan penghargaan kepada siswa-siswi peraih nilai 100 pada mata pelajaran yang masuk dalam Ujian Nasional. Penghargaan Senin 17 Juli 2016 di gedung Kecamatan Kota Matesih.

Penghargaan diberikan pertepatan pada acara Silaturahmi PGRI Kecamatan Matesih. Pada kesempatan tersebut ananda Balqis Ukhty Atiah berkesempatan menerima penghargaan dari bupati yang diwakilkan oleh Ibu Rofi’ah selaku guru kelas 6.

Bupati Karanganyar menyebutkan, tujuan penghargaan diberikan untuk memberikan semangat kepada anak untuk terus berprestasi dan melakukan hal yang terbaik karena mereka adalah investasi masadepan.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>