Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Kru MTATV, Persada FM, Cahaya Hati, dan Kontributor

Sukoharjo – Seluruh jajaran kru MTATV, radio Persada FM, dan Majalah Cahaya Hati, beserta keluarga dan narasumber pengisi acara mengikuti kegiatan buka puasa bersama di gedung MTA cabang Kartosuro 1 Makamhaji, Kartosuro, Sukoharjo pada Ahad 12 Mei 2019 sore. Acara ini digelar guna mempererat tali silaturahmi dan bentuk motivasi bagi seluruh kru yang bertugas.

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama diawali dengan tausyiah dan pembekalan oleh Pimpinan Pusat MTA, Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina. Pimpinan studio MTATV, Rudi Herfianto menuturkan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta pembekalan agama dan motivasi untuk semua kru yang bertugas di media dakwah.

Dalam kesempatan ini, Pimpinan Pusat MTA Al Ustadz Drs Ahmad Sukina menyampaikan bahwa media sangat berperan penting dalam membawa misi dakwah perkembangan islam. Al Ustadz berpesan semua aktivitas yang ada di MTA Media Center harus membawa misi dakwah, membawa kedamaian, tidak menebarkan permusuhan dan berita hoax.

Semakin bertambah meriah, kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan kontributor MTATV dari wilayah Solo raya, Kudus dan Magetan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>