SAR MTA Terjunkan Personel Dalam Operasi Pencarian Korban Tenggelam Di Sukoharjo, Sragen dan Bojonegoro

3. Pencarian Korban oleh SAR MTA.mp4_20170717_112138.746

SUKOHARJO, SRAGEN, BOJONEGORO – Tiga peristiwa orang tenggelam terjadi pada waktu yang hampir bersamaan di wilayah Sukoharjo, Sragen dan Bojonegoro. SAR MTA pun menerjunkan personelnya dalam proses pencarian.

Di Sukoharjo, SAR MTA menerjunkan personil dalam pencarian korban tenggelam di DAM Colo yang berada di perbatasan Sukoharjo dan Wonogiri pada Ahad 9 Juli 2017.

3. Pencarian Korban oleh SAR MTA.mp4_20170717_114852.032

Dalam operasi ini relawan yang terdiri dari SAR MTA, SAR Kabupaten Sukoharjo dan KRI melakukan pencarian terhadap korban bernama Makmum warga Karangturi RT 1 RW 7, Dalangan, Tawangsari, Sukoharjo. Menurut saksi mata korban tenggelam saat sedang memancing di area DAM pada Sabtu, 8 Juli 2017.

Proses pencarian korban tenggelam juga berlangsung di sungai Bengawan Solo, tepatnya di Desa Pilang, Masaran Sragen. SAR Gabungan dari sejumlah elemen mulai dari SAR MTA, SAR UNS, Himalawu serta sejumlah potensi lainnya menggelar pencarian korban hanyut bernama Muhammad Ali Zaiz, bocah berusia 12 tahun yang terseret arus sungai Bengawan Solo pada Sabtu 8 Juli 2017.

Di Jawa Timur, berbagai potensi SAR termasuk SAR MTA Ngawi menerjunkan personel untuk mencari korban hanyut bernama Mohamad Rokim bin Sukeri (9), warga Dusun Mojokeduk, Mojorejo, Ngraho, Bojonegoro. Jenazah korban berhasil ditemukan pada Rabu 12 Juli 2017, dan diantarkan ke rumah duka.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>