SAR MTA Hadiri Acara Pembekalan Bersama Pimpinan Pusat MTA

00872.MTS_20170613_101240.570

SUKOHARJO – Personel SAR MTA dari berbagai wilayah menghadiri acara pembekalan bersama pimpinan pusat MTA Al Ustadz Drs Ahmad Sukina. Pembekalan bertempat di MTA Cabang Kartosuro 1, Kranggan, Makamhaji, Kartosuro, Sukoharjo. Kegiatan berlangsung pada Senin (5/6/2017).

00863.MTS_20170613_101141.658

Dalam tausyiahnya, Al Ustadz menyampaikan agar setiap personel SAR MTA selalu mengutamakan akhlaqul karimah dalam setiap langkah. Anggota SAR MTA harus saling menguatkan dalam tim serta harus dekat kepada Allah. Al Ustadz juga mengingatkan bahwa dakwah yang dijalankan SAR MTA tidak mengharapkan balasan dari manusia, melainkan mengharap ridho Allah SWT.

Selain itu, setiap personel SAR MTA diwajibkan untuk melaporkan kepada pengurus cabang dan perwakilan tentang aktivitas yang dilaksanakan. Sedangkan dalam setiap operasi SAR MTA dilarang merasa lebih dari yang lain serta harus saling menguatkan.

Pembekalan yang diakhiri dengan berbuka puasa bersama ini diikuti 118 personel. Mereka berasal dari wilayah Soloraya, Ngawi, Daerah Istimewa Yogyakarta, Semarang, serta Temanggung Jawa Tengah.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>