Ribuan Jamaah Ikuti Sholat Idul Fitri 1438 H di Gelora Manahan Solo

sholat-ied-gelora-manahan-1024x576

SURAKARTA – Ribuan jemaah hadir untuk mengikuti sholat Idul Fitri 1348 H yang digelar oleh Majlis Tafsir Al Quran, Ahad 25 Juni 2017. Sholat Idul Fitri berlangsung di Lapangan Parkir Gelora Manahan Solo, dengan imam dan khotib Pimpinan Pusat MTA Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina.

Para jemaah yang hadir berasal dari wilayah Soloraya, Ngawi, Bojonegoro, Semarang, Kudus, dan wilayah sekitarnya. Dalam khutbahnya, Al Ustadz Drs Ahmad Sukina mengangkat tema “JUJUR SUMBER KEBAIKAN DAN BOHONG SUMBER KEJAHATAN.

Al Ustadz menyerukan, jika ingin negeri ini baik maka pengajian Al Quran dan sunnah harus digalakkan. Hal itu sebagai bagian dari usaha membantu program presiden dalam merevolusi mental bangsa ini menuju arah yang lebih baik. Al UStadz juga menyerukan agar tidak ada rasa curiga terhadap ulama yang mengajarkan dan mendakwahkan Islam dari sumbernya yaitu Al Quran dan sunnah nabi. Jangan pula ada kriminalisasi terhadap ulama, sebab merekalah yang membawa obor penerang di tengah kegelapan.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>