Ratusan Siswa SMPIT Al Firdaus, Kunjungi Studio Radio dan TV MTA

SURAKARTA – Ratusan siswa dan guru SMP IT Al Firdaus Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa Tengah melakukan kunjungan ke Studio MTATV dan radio Persada FM pada hari Selasa (17/10) siang. Studio MTATV dan Persada FM terletak di kawasan Semanggi Pasar Kliwon Solo, di studio para siswa berkesempatan melihat secara langsung proses siaran serta aktivitas di kedua studio dengan arahan dari salah satu kru TV dan radio.

Para siswa tampak antusias mengikuti kunjungan ini, dengan mengajukan pertanyaan dan mencatat penjelasan yang diterima dari kru radio dan tv.

Kepala SMP IT Al Firdaus Purwodadi, Maryanto, S.Pd.I, M.Pd mengatakan, “Kunjungan ke studio MTATV dan radio MTA bertujuan untuk mengenalkan kepada siswa, bahwa masih ada media islam yang menyiarkan materi yang lurus, menyuarakan kebenaran dan jauh dari hoax”.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>