PS MTA Melaju ke Semifinal Piala Kemerdekaan Nguntoronadi

Wonogiri – Setelah kemarin bermain dominan pada babak penyisihan pertama melawan I.C.W. Wonogiri dengan skor telak 5-0, P.S. MTA kembali bertanding menghadapi Andanu F.C. Girimarto pada hari Sabtu (01/09/2018) sore kemarin.

Sejak awal pertandingan, Andanu F.C. Girimarto tampil perkasa dengan menurunkan skuad terbaiknya dari berbagai klub liga satu. Antara lain diperkuat pemain Persija Jakarta, Persik Kediri, Persip Pekalongan, dan Persis Solo.

Namun berkat permainan apik dari penjaga gawang Nizar Latif, Andanu F.C. Girimarto gagal mencetak gol sampai peluit pertandingan babak kedua berakhir. Terpaksa pertandingan dilanjutkan dengan adu penalty.

Nizar Latif patut menjadi man of the match pada laga ini, pasalnya beberapa peluang Andanu Girimarto berhasil digagalkan. Termasuk mampu menepis dua tendangan penalti lawan dan berhasil mengantarkan P.S. MTA melaju ke babak semifinal.

Menurut Nizar, pertandingan ini merupakan laga yang berat, namun berkat kerja sama dan doa akhirnya P.S. MTA bisa menaklukkan kegarangan Andanu F.C Girimarto dengan skor 3-2 untuk kemangan P.S. MTA.

Ditemui seusai pertandingan ayahanda penjaga gawang Nizar Latif, Sutarto mengatakan, pembagian waktu antara mengaji, sekolah, dan juga olahraga menjadi kunci sukses dirinya membentuk putra yang tidak hanya pandai secara akademik dan mengaji, melainkan juga ciamik dalam mengamankan gawang di lapangan. Ia menegaskan, justru kunci kesuksesan ialah dengan mengaji.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>