PS MTA Lolos Ke Babak Penyisihan Laga Internal Persis Solo

Surakarta – Bertempat di lapangan Kartopuran, kelurahan Jayengan, kecamatan Serengan, kota Surakarta. PS MTA bertanding melawan PS Angkasa dalam babak penyisihan group kompetisi internal Persis Solo. Pertandingan berlangsung pada hari Ahad 21/07/2019 dengan skor 2-0 untuk PS Angkasa.

Meski kalah dalam pertandingan ini, PS MTA tetap masuk ke dalam babak selanjutnya karena di pertandingan sebelumnya, PS MTA unggul dengan skor kemenangan 3-0. Suharyanto selaku ketua PS MTA mengungkapkan sebagian besar pemain PS MTA merupakan anak – anak SMA MTA Surakarta.

Suharyanto mengatakan, meski kalah dengan skor 2-0 mereka sudah bermain dengan maksimal dan cukup bagus. Untuk rencana kedepan pada pertandingan yang ke-2, pihaknya masih menunggu gambaran dari hasil babak penyisihan. Suharyanto berharap kedepan pemain PS MTA dapat bermain dengan maksimal dan dapat mewarnai Persis Solo.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>