Pertandingan Sepakbola Antar Elemen di MTA, SAR Juara

Surakarta – Menyambut peringatan hari pahlawan 10 November, sekaligus mempererat ukhuwah islamiyah, persatuan, kebersamaan dan kebugaran. Untuk pertama kalinya Satgas MTA pusat menyelenggarakan pertandingan sepakbola persahabatan antar elemen di MTA pada hari Sabtu 2 November 2019 lalu. Kegiatan diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, sambutan panitia dan pertandingan.

Pertandingan diikuti delapan tim, yaitu tim divisi 1-2 dan pengendali melawan tim 246 parkir, tim protokoler melawan tim MTATV-Radio-Sekretariat dan Soundsystem, tim Satgas melawan SAR, serta tim bebas rapi melawan Bankom.

Komandan Satgas MTA pusat, Drs. Heru Prayitno, M.Or mengatakan pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk mempererat ukhuwah islamiyah antar elemen yang ada di MTA dan menjaga kesehatan agar semakin solid dalam bertugas.

Dalam pertandingan ini, panitia memberikan waktu 2 kali 20 menit untuk setiap pertandingan. Pada babak final, mempertemukan tim protokoler dan tim SAR MTA yang dimenangkan SAR MTA dengan skor 2 – 0.

Acara penutupan dihadiri Pimpinan Pusat MTA Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina yang berharap agar kegiatan yang dilaksanakan sehari penuh ini membawa manfaat yang besar untuk dakwah Majlis Tafsir Alquran.

Dilanjutkan penyerahan piala untuk juara satu, yaitu SAR MTA, juara dua protokoler, serta juara tiga Bersama tim Bankom dan tim divisi 1-2 dan pengendali.

Dari Surakarta Jawa Tengah, Arif Nur Rohman melaporkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>