Pemuda MTA Kecamatan Plupuh Gelar Pengajian Gabungan

WhatsApp Image 2017-06-22 at 08.47.03 (1)

SRAGEN – Pemuda MTA se-Kecamatan Plupuh menggelar pengajian gabungan pada Selasa 20 Juni 2017. Pengajian bertempat di MTA Cabang Plupuh 3. Peserta pengajian berasal pemuda dari MTA Cabang Plupuh 1 hingga MTA Plupuh 5.

WhatsApp Image 2017-06-22 at 08.47.13

Hadir menyampaikan materi ialah Ketua Bidang Kesehatan Pemuda MTA Pusat, Ustadz Ibnu Ja’far Ma’ruf, M.Med.Sci, Sp.AKp. Sedangkan tema yang diangkat ialah Mewujudkan Pemuda Pemudi MTA yang tangguh sebagai penerus dakwah Islam.

Dalam paparannya, Ustadz Ja’far memberikan pemahaman kepada peserta bahwa Yayasan MTA merupakan lembaga dakwah. Pemuda hadir sebagai bagian dari warga MTA yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mendakwahkan Al Quran dan As Sunnah ke seluruh penjuru dunia.

Al Quran tidak hanya sekadar dipelajari namun perlu didalami, dihayati dan dipahami, kemudian diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu pemuda pemudi MTA yang tangguh harus dibekali dengan ilmu, kekayaan dan kekuatan. Untuk mencapai hal itu pemuda pemudi MTA harus serius dalam mengaji, serius mendalami ilmu agama, serius dalam belajar dan serius dalam bekerja. Pemuda pemudi MTA juga harus pandai mencari teman dan lingkungan yang kondusif untuk agama dan imannya.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>