Pemkot Surakarta Kembali Bagikan Kartu JKN KIS Untuk Masyarakat Rentan Miskin

SURAKARTA – Sebagai wujud kepedulian terhadap layanan kesehatan bagi masyarakat miskin. Pemerintah kota Surakarta kembali membagikan Kartu Indonesia Sehat, JKN KIS. Kali ini pembagian kartu JKN KIS berlangsung di gedung Purwohamijayan, Kelurahan Baluwarti, Pasar Kliwon Surakarta, Jum’at (13/10) pagi.

Penyerahan kartu secara simbolis dilakukan langsung oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo kepada 673 KK yang terdiri dari sebanyak 1.655 jiwa warga sekecamatan Pasar Kliwon yang mendapatkan kartu JKN KIS.
Pembagian kartu JKN KIS ini mendapat respon yang positif dari masyarakat, karena dirasa sangat membantu warga kurang mampu dalam membiayai perawatan rumah sakit. Hal tersebut disampaikan oleh Syaiful Wahrudi salah satu penerima kartu JKN KIS.

Sementara itu Walikota FX Hadi Rudyatmo saat ditemui oleh wartawan MTATV menyampaikan pemberian bantuan JKN KIS di Kecamatan Pasar Kliwon ini diperuntukkan bagi masyarakat dalam kategori rentan miskin.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>