Pemerintah dan Aparat Apresiasi Kegiatan Donor Darah di MTA Mojogedang 3

Karanganyar – Bekerjasama dengan PMI kota Surakarta dan PMI kabupaten Karangnyar, MTA perwakilan Karanganyar kembali melaksanakan bakti sosial donor darah pada selasa 5 November 2019 kemarin. Donor darah bertempat di gedung MTA cabang Mojogedang 3 yang beralamat di dusun Karanggayam RT 01 RW 06 desa Gentungan, kecamatan Mojogedang.

Donor darah diikuti ratusan peserta yang terdiri dari warga MTA Mojogedang 1-3 dan 6 serta masyarakat umum. Donor darah rutin diadakan sebagai wujud kepedulian MTA terhadap sesame serta upaya membantu menjaga ketersediaan stok darah PMI. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Gentungan Suwito yang menyampaikan apresiasi atas digelarnya kegiatan donor darah. Donor darah berjalan dengan lancer dengan perolehan sebanyak 240 kantong darah.

Senada, apresiasi juga datang dari Kapolsek Mojogedang AKP Mardianto, S.I.P, M.H. Kapolsek menuturkan donor darah merupakan kegiatan yang positif, karena menciptakan hubungan dan sinergitas yang baik antara MTA dengan masyarakat.

Kontributor Karanganyar Jawa Tengah, Ari Wibowo melaporkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>