Pelatihan Jurnalistik Kontributor MTATV Angkatan ke-4 Tahun 2019

Surakarta – Sebanyak 21 kontributor MTATV dari berbagai wilayah mengikuti kegiatan pelatihan jurnalistik yang digelar MTATV. Pelatihan jurnalistik angkatan ke 4 ini berlangsung pada hari Sabtu 9 Maret 2019 pagi, bertempat di studio MTATV jalan Serayu no 12, kelurahan Semanggi, Pasar Kliwon Surakarta, kota Surakarta.

Materi pelatihan meliputi pengenalan alat, teknik pengambilan gambar yang benar, serta cara penyusunan naskah berita. Selain mendapat materi dari narasumber, para peserta juga mempraktekan langsung langkah – langkah proses peliputan sesuai standar jurnalistik yang benar.

Sarwanto, salah seorang peserta yang berasal dari Cilacap mengaku senang dapat mengikuti pelatihan jurnalistik di MTATV. Ia mengaku pelatihan jurnalistik ini sangat penting untuk keberlangsungan dakwah islam khususnya di MTA.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>