MTA Wonogiri Terjunkan Satgas dalam Upacara Pembukaan TMMD

WhatsApp Image 2017-07-04 at 12.44.21

WONOGIRI – MTA Perwakilan Wonogiri menerjunkan Satgas dalam Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Sengkuyung Tahap Dua Tahun 2017. Upacara berlangsung di Lapangan Desa Purworejo, Wonogiri, Kabupaten Wonogiri pada Selasa  4 Juli 2017.

Komandan Satgas MTA Perwakilan Wonogiri Hardilan SP.d mengungkapkan, upacara pembukaan TMMD dipimpin oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Bupati berpesan agar seluruh anggota masyarakat senantiasa bekerja sama dan menjaga hubungan baik dengan sesama.

Hardilan menambahkan, pada TMMD kali ini akan dilaksanakan perbaikan dan pengerasan jalan penghubung antara Dusun Mundu dengan Dusun Sumberejo, Purworejo, Wonogiri. Jalan yang diperbaiki sepanjang 1 kilometer dan lebar tiga meter dan akan dikerjakan selama satu bulan.

Dalam kegiatan ini MTA menerjunkan relawan dari MTA Perwakilan Wonogiri, MTA Cabang Wonogiri 1 dan 2, MTA Cabang Ngadirojo, Selogiri dan Wuryantoro.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>