MTA Wonogiri dan Sukoharjo Terjunkan Satgas dalam Upacara HUT Bhayangkara

11 BERDOA.mp4_20170712_112111.095

WONOGIRI DAN SUKOHARJO – MTA Perwakilan Wonogiri dan Sukoharjo menerjunkan satu peleton satgas dalam upacara HUT Bhayangkara ke-71 Tahun 2017 Senin 10 Juli 2017. Di Wonogiri, upacara bertempat di halaman Mapolres Wonogiri, diikuti pula oleh TNI, Polri, Satpol PP, Satpam, Pelajar dan sejumlah ormas Islam.

Kontributor Wonogiri Asyik Marsudi melaporkan, upacara HUT Bhayangkara dihadiri Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang bertindak sebagai Inspektur upacara. Dalam kesempatan ini, Bupati Wonogiri membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Presiden berpesan agar Polri selalu menjaga nilai-nilai kebhinekaan yang sudah menjadi kodrat bangsa indonesia. Polri juga harus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta harus menjaga soliditas internal secara profesional.

Sedangkan di Sukoharjo, upacara HUT Bhayangkara bertempat di halaman Kantor Setda Sukoharjo. Kontributor Sukoharjo Haryono melaporkan, bertindak sebagai Inspektur upacara ialah Kapolres Sukoharjo yang baru, AKBP Iwan Saktiadi yang membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>