MTA Perwakilan Wonosoba Gelar Kerja Bakti Pengecoran Majlis Mendolo

GOTONG ROYONG MAJLIS MENDOLO - SIDIK BUDI (4)

WONOSOBO – MTA Perwakilan Wonosobo menggelar kerja bakti pengecoran Majlis Mendolo tahap 2 pada Kamis, 22 Juni 2017. Kerja bakti berfokus pada pengecoran lantai 2 yang mempunyai luas lebih dari 200 meter persegi.

Kontributor Wonosobo, Sidik Budi Santoso melaporkan, kegiatan kerja bakti dimulai pukul 5 pagi dengan pembagian menjadi 3 shift yang terdiri dari 6 kelompok, dan masing-masing kelompok terdiri dari 20 personel. Sistem kerja dengan pembagian shift dilakukan dengan harapan tidak mengganggu ibadah puasa jamaah.

Ketua MTA Perwakilan Wonosobo Ustadz Ngadiman menyebutkan, kegiatan pengecoran oleh warga pengajian bertujuan sebagai sarana membina jiwa berjihad fisabilillah juga diharapkan dalam tahun ini gedung dapat segera mungkin untuk kegiatan kajian.

Kegiatan kerja bakti juga dihadiri oleh Ketua MTA Perwakilan Temanggung, ustadz Soetiarsono yang memberikan motivasi dan suport kepada warga MTA agar pembangunan dapat berjalan lancar dan gedung dapat segera digunakan.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>