MTA DKI, Jabar dan Banten Menggelar Pekan Olah Raga MTA 2015

disporaJakarta – Pemuda dan Pengurus MTA DKI, Jawa Barat dan Banten menggelar Pekan Olah Raga 2015 pada 30 s.d 31 Mei 2015. Pekan Olah Raga dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Karawang, Pengurus MTA Pusat dan Pemuda MTA Pusat di Lapangan Kecamatan Klari tanggal 30 Mei 2015 pukul 07.30 WIB.

Ketua Panitia, Trijoko Sriyanto menyampaikan tujuan kegiatan adalah meningkatkan rasa persaudaraan antar warga MTA. Ia berharap melalui acara itu dapat memberikan sarana penyaluran minat dan pengembangan potensi serta bakat warga MTA di bidang olah raga.

Kepala Bagian Pemuda dan Olah Raga, Drs. Rahmad Gunadi, M.Pd menyampaikan apresiasi kepada panitia yang sudah memiliki inisiatif dan mampu menggelar Pekan Olah Raga 2015. Ia menambahkan bukan siapa yang menang tetapi mampu menjalin silaturrahim tiga provinsi.

Sementara Ketua Pemuda MTA Pusat, DR. Eng. Wahyul Amien Syafie, S.T, M.T menyampaikan tujuan kegiatan adalah mewujudkan hasil mengaji untuk menciptakan keharmonisan dan kebersamaan. Ia berharap dengan Pekan Olah Raga MTA DKI, Banten dan Jabar mampu mewujudkan kesehatan peserta dan mendukung kegiatan dakwah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>