MTA Bener Meriah Bekerja Bakti Bersihkan Lahan Calon Majlis

BENER MERIAH, ACEH – Warga MTA Perwakilan Bener Meriah, Provinsi Aceh bekerja bakti membersihkan lahan yang akan digunakan untuk membangun gedung majlis. Lahan yang dibersihkan berada di Desa Suka Makmur Timur, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh.

Sekretaris 1 MTA Bener Meriah, Aditya Lessai, menjelaskan lahan yang akan digunakan untuk membangun gedung majlis berukuran 30 x 15 meter persegi ini. Lahan ini merupakan wakaf dari salah seorang warga sejak 2014 lalu meski baru resmi tersertifikati atas nama MTA pada awal tahun ini.

Rencananya, gedung majlis akan menyediakan ruangan untuk kantor di lantai atas, ruang tamu ruang untuk ustadz, aula pengajian, kamar tamu, dapur, empat kamar mandi, tempat berwudhu dan gudang penyimpanan perkakas.

MTA Bener Meriah melaksanakan kajian rutin setiap Kamis pukul 08.30 di rumah Bapak Musrianto, Desa Sukamakmur Timur, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener meriah. Bagi pemirsa yang ingin bergabung dengan kajian bisa menghubungi nomor 0853 – 5882 – 7904 atau SMS ke 0822 – 6727 – 2227.

Kontributor Bener Meriah, Aditya Lessai – MTA TV

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>