MTA Baki dan Nogosari Bagikan Paket Sembako Pada Peringatan Kemerdekaan

Sukoharjo – Tidak ingin ketinggalan dalam menebar kebaikan pada sesame, mengikuti kegiatan pembagian paket kemerdekaan di MTA pusat, MTA Baki 3 Sukoharjo melaksanakan kegiatan pembagian paket kemerdekaan untuk warga kurang mampu di sekitar majlis. Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat (16/08/2019) dalam rangka menyambut peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun.

Ketua MTA cabang Baki 3, Sriyanto mengatakan tahun ini MTA Baki 3 membagikan 285 paket kemerdekaan berupa sembako yang di salurkan kepada masyarakat secara langsung. Pembagian paket kemerdekaan dilakukan secara simbolis di gedung majlis setempat, dihadiri pihak pemerintah kecamatan baki dan masyarakat sekitar.

Mulyana selaku staf seksi pelayanan kecamatan Baki memberikan apresiasi atas pelaksanaan bakti sosial pembagian paket kemerdekaan di MTA Baki 3. Ia berharap, kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi lembaga lain dalam hal mengentaskan kemiskinan di negeri ini.

Terpisah, pembagian paket kemerdekaan juga berlangsung di MTA cabang Nogosari 1 Boyolali yang membagikan sebanyak 120 paket sembako senilai Rp. 9.600.000. Paket dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di lingkungan desa Ketitang, Sembungan, Rembun, Keyongan dan desa Jeron.

Ketua MTA cabang Nogosari 1, Suramto mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun sekali bertujuan membantu masyarakat kurang mampu agar tidak terjajah perut lapar di hari kemerdekaan. Suramto berharap, kedepannya paket kemerdekaan di MTA Nogosari 1 jumlahnya semakin meningkat sehingga jangkauan penerima paket semakin meluas.

Kontributor Sukoharjo dan Boyolali, Ahmad Mujadid dan Tri Widodo melaporkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>