Lomba Aeromodelling dan Drone Challenge Komunitas Solo Drone Fly

Berbagai atraksi drone yang memukau disajikan dalam acara drone challenge/ yang digelar oleh komunitas solo drone fly/ pada ahad pagi// kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara/ dalam rangka menyambut bulan dirgantara republik indonesia/ yang ke 72//

Berbagai atraksi dari drone drone milik komunitas Solo Drone Fly yang terbang lincah ditunjukkan dengan berbagai manufer manufer yang memukau penonton. Aksi tersebut merupakan rangkaian dari acara launching komunitas Solo Drone Fly dalam rangka menyambut bulan dirgantara Republik Indonesia yang ke 72.

Ada berbagai macam kegiatan yang digelar dalam event ini, mulai dari workshop dasar pengoperasian drone, lomba aeromodeling, serta drone challenge. Acara berlangsung di lapangan dirgantara, Lanud Adi Soemarmo Surakarta, pada Ahad (05/03) pagi.

Hadir meresmikan acara tersebut, ialah Wakil Walikota Surakarta, dr. Achmad Purnomo, Apt. Ia menyampaikan, drone merupakan alat yang sangat bermanfaat bagi masyarakat guna memberikan gambaran informasi sesuai fakta di lapangan. Ia berharap kedepannya drone dapat ikut serta membantu program pembangunan yang ada di kota Surakarta.

Sementara itu, Ketua Komunitas Solo Drone Fly, Pandu berharap komunitasnya dapat memberikan feedback positif, hingga dapat mempromosikan Kota Solo kepada masyarakat luas.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>