Langkah Kaki yang Terseok, Tak Halangi Sutrisno Berbuat Kebaikan

BLORA – Memang tidak mudah bagi seorang Muhammad Sutrisno, dengan kondisi fisik yang terbatas. Ia tetap berusaha menghidupi keluarganya dengan jalan halal. Langkah kakinya yang terseyok seyok tidak lantas membuat semangatnya pupus untuk selalu melakukan yang terbaik bagi sesama.

Muhammad Sutrisno, ayah satu anak ini merupakan satu diantara puluhan warga MTA di Cabang Kedungtuban, Perwakilan Blora, Jawa Tengah. Selama bertahun-tahun, Sutrisno mempelajari isi kandungan kalam Illahi di tempat ini. Nampaknya, pelajaran Al-quran dan Assunah begitu menancap kuat di hati seorang Sutrisno, hingga semangatnya terpacu untuk selalu berbuat kebaikan bagi sesama.

pendonor difabel 2

Seperti halnya saat berlangsung donor darah di MTA Cabang Kedungtuban, pada hari Sabtu (24/02) lalu. Dengan mengajak istri dan anaknya, Sutrisno memacu motor roda tiganya menuju ke lokasi donor darah. Dan dengan berbekal keikhasan serta mengharap ridho Allah semata, selama ini Sutrisno telah mengikuti donor darah sebanyak 15 kali.

Sutrisno menyampaikan, selain untuk menjaga kesehatan tubuh donor darah yang ia ikuti selama ini merupakan wujud dari rasa kepeduliannya terhadap sesama. Bakti sosial donor darah digelar atas kerja sama antara MTA Cabang Kedungtuban dengan pihak PMI kabupaten Blora.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>