Iedhul Adha 1440 H, MTA Pusat 4 Sembelih 134 Sapi dan 874 Kambing

Sragen – Pelaksanaan ibadah qurban berlangsung di MTA pusat 4 yang berada di MTA cabang Gemolong 3 yang beralamat di dukuh Bakalan RT 22, desa Peleman, kecamatan Gemolong, kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Penyembelihan dilaksanakan selama 3 hari, 11 – 13 Agustus 2019 melibatkan sejumlah panitia dari berbagai cabang di wilayah perwakilan Sragen.

Ketua panitia qurban ustadz Iksanudin menyampaikan, di tempat penyembelihan MTA pusat 4, ada sekitar 134 ekor sapi dan 874 ekor kambing yang disembelih. Qurban dibagi menjadi 25.886 paket daging dalam besek dan didistribusikan ke wilayah Sragen bagian barat, dan 9 cabang MTA di wilayah Boyolali.

Selain dari warga MTA, pelaksanaan qurban di MTA pusat 4 juga dihadiri oleh tokoh masyarakat desa Peleman, Rajimin yang juga merupakan mantan Kepala Desa Peleman. Dalam kesempatan ini, Rajimin memberikan apresiasi atas pelaksanaan ibadah qurban MTA di wilayahnya. Ia berharap tahun depan jumlah qurban MTA semakin meningkat dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>