Forkopimda Karanganyar Gandeng Masyarakat untuk Perangi Terorisme

Karanganyar – Acara silaturahim dalam rangka membentengi masyarakat dari paham radikal dan terorisme berlangsung di ruang Kepodang Sekda Karanganyar pada hari Selasa (15/05) pagi. Dalam acara ini, semua elemen masyarakat berikrar mengecam perbuatan teror dan bertekad menjaga kerukunan demi terciptanya kondusivitas dan ketenteraman di wilayah kabupaten Karanganyar maupun di Indonesia.

Silaturahim diprakarsai oleh Forkopimda Karanganyar, sebagai bentuk keprihatinan terhadap aksi teror yang terjadi di berbagai daerah. Acara ini disambut antusias oleh seluruh elemen di Karanganyar, mulai dari TNI, Polri, MUI, FKUB, tokoh agama, Ormas keagamaan, termasuk dari Majlis Tafsir Alquran yang diwakili Pimpinan Perwakilan dan Pemuda MTA.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Karanganyar, Doktor Badaruddin berharap dari acara ini mampu meningkatkan harmonisasi yang selama ini telah terjalin antar semua elemen pemerintah dan masyarakat di Karanganyar.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>