Donor Darah MTA Palangka Raya, Warga Dibekali Cara Bijak Bermedia Sosial

Palangka Raya – Warga MTA Palangka Raya kembali melaksanakan kegiatan rutin bakti sosial donor darah putaran ke-22 pada hari Ahad. Donor darah bekerjasama dengan PMI Palangka Raya berlokasi di gedung majlis baru MTA Palangka Raya, komplek Damai Sejahtera, jalan Seth Adji RT 07 RW 13, kelurahan Langka, kecamatan Pahandut.

Selain dari para peserta, donor darah juga diikuti oleh Kapolsek Pahandut AKP. Edia Sutaata, S.H., M.H. dalam kesempatan ini Kapolsek juga memberikan sosialisasi kepada warga MTA tentang bijak bermedia social. Kapolsek berharap, warga MTA dan masyarakat pada umumnya dapat berlaku bijak dalam bermedia sosial, tidak mudah menyebar berita hoax serta ujaran kebencian.

Sementara itu, Teguh Susanto salah seorang peserta donor darah mengaku senang dapat mengikuti kegiatan donor darah di MTA Palangka Raya. Ia berharap kegiatan ini dapat membangkitkan semangat dan kesadaran masyarakat luas akan pentingnya donor darah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>