Camat Gangga Sambut Hangat Kehadiran MTA

Lombok Utara – Kehadiran relawan Majlis Tafsir Alquran mendapatkan sambutan hangat oleh Camat Gangga, Ahmad Suhadi, S.Sos. Ditengah Kondisi kantor Camat Gangga, kabupaten Lombok Utara hancur akibat guncangan gempa bumi tujuh skala richter, pada 29 Juli 2018 lalu. Baik kantor camat, aula, dan ruang pelayanan masyarakat, seluruhnya hancur dan tidak bisa lagi digunakan.

Beberapa pegawai kecamatan pun sedang menyiapkan bantuan logistic untuk didistribusikan kepada masyarakat. Bersamaan dengan itu, Ketua MTA perwakilan Lombok Tengah, Ustadz Mukhtasyar berkunjung untuk melaporkan kegiatan syiar MTA di wilayah Gangga. Dalam laporannya Ketua MTA perwakilan Lombok Tengah melaporkan perkembangan pembangunan mushola berkapasitas 800 jemaah di dusun Montong, desa Sambik Bangkol, kecamatan Gangga, Lombok Utara.

Dalam kunjungan tersebut, Camat Gangga menyambut baik kehadiran MTA dan menyatakan apresiasinya atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada para korban bencana gempa bumi di Lombok.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>