Bupati Klaten Dukung dan Serahkan bantuan kepada MTA

Pengajian Akbar yang diselenggarakan oleh MTA dalam rangka peresmian cabang-cabang MTA di Kabupaten Klaten dihadiri orang nomor satu di Kabupaten Klaten yaitu Bupati Klaten Drs. H. Sunarno, SE, MHum. Dalam sambutannya beliau merasa bangga dan bahagia serta menaruh hormat kepada para hadirin yang hadir pada pengajian yang diselenggrakan di alun-alun kota Klaten ini, karena kehadiran para hadirin ini selain mencari pahala juga memberikan shodakah kepada warga masyarakat sekitar tempat pengajian ini, baik yang jualan, penitipan sepeda dan lain sebagainya.

Bahkan dengan sangat lantang dan tegas beliau sangat mendukung kegiatan pengajian yang diselenggarakan semacam ini, “Saya tidak akan melarang diadakannya pengajian semacam ini, mau sebulan berapa kali silahkan, mau seminggu berapa kali silahkan”, imbuh beliau yang disambut dengan tepuk tangan meriah oleh hadirin. Mestinya beginilah contoh yang sangat baik bagi para pemimpin kita baik di tingkat desa, kecamatan, kabupaten, propinsi ataupun tingkat pusat.

Beliau sampaikan bahwa ,” Biasanya kalau ada acara-acara semacam ini yang mengharapkan saya untuk hadir juga mengharapkan bantuan dari saya, namun kali ini panitia tidak meminta bantuan apapun kepada saya, tapi saya selaku orang tua kalau tidak membantu nggak enak hati, karena itu pada kesempatan ini akan saya serahkan bantuan yang jumlah nya tidak banyak hanya Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) kepada panitia, saya tahu panitia tidak minta, tapi jumlah yang tidak banyak ini semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga MTA di kabupaten Klaten ini”. Semoga kabupaten Klaten semakin maju dan mendapatkan barokah dari Allah SWT.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>