Buka Puasa Bersama SAR dengan Pengurus MTA Pusat

Surakarta – Ahad sore, menjadi saat yang istimewa bagi 193 personel SAR MTA yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Mereka hadir di gedung MTA cabang Kartosuro 1 untuk mengikuti acara pertemuan dan buka puasa bersama pengurus MTA pusat.

Peserta yang hadir berasal dari berbagai wilayah. Baik Soloraya, Yogyakarta, Ngawi, Temanggung, Bekasi, Ponorogo, Banyumas, kota dan kabupaten Semarang, Kudus, dan wilayah lainnya. Hadir untuk menyampaikan tausyiah Al Ustadz Ahmad Sukina yang berpesan kepada setiap personel SAR MTA agar saling menjaga kekompakan. Baik kekompakan antar personel SAR MTA, maupun kekompakan dengan elemen lain.

Sementara ketua SAR MTA Pusat, Ali Akbar berharap dari pertemuan ini mampu mempererat hubungan silaturahim antar personel SAR MTA dari berbagai wilayah. Maupun silaturahim antara personel SAR MTA dengan jajaran  pengurus MTA Pusat, sehingga akan menambah semangat dan keseriusan dalam mengemban tugas kemanusiaan. Acara diakhiri dengan buka puasa bersama, yang juga dihadiri kru MTATV, Persada FM, Majalah Cahaya Hati, serta narasumber yang selama ini mengisi acara di MTA Media Center.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>