Al Khusna 2018 Tingkat Pusat, TPA MTA Karanganyar Juara Umum

Surakarta – Bertempat di SMA MTA Surakarta, berlangsung kegiatan temu santri ajang lomba khutbah ustadz anak atau Al Khusna tingkat nasional, pada hari Selasa 26 Desember 2018 dalam acara ini digelar berbagai lomba yaitu khutbah, tahfidz Alquran, cerdas cermat, dan mewarnai. Peserta berjumlah 421 orang dari 18 perwakilan MTA di berbagai wilayah dari jenjang Taman Kanak-kanak hingga Sekolah Menengah Atas baik putra maupun putri.

Ketua umum pemuda MTA pusat, Ustadz Dr. Eng. Wahyul Amien S.T, M.T mengatakan perhelatan Al khusna merupakan media bagi pemuda MTA untuk menyibukkan diri di jalan fii sabilillah.

Di tempat yang sama, Ketua Mta Ustadz Prof. Drs. Mugijatna, M.Si., P.hd menyampaikan harapannya agar para pemenang Al khusna bisa melanjutkan ke ajang yang lebih tinggi, dan perwakilan MTA di luar pulau Jawa juga bisa mengirimkan delegasinya ke ajang Al khusna tingkat pusat.

Melalui penilaian dewan juri, juara umum pertama Al khusna tahun ini diraih oleh TPA MTA perwakilan Karanganyar, juara umum kedua diraih Sukoharjo, dan juara umum ketiga diraih Wonogiri.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>