Aksi Damai Peduli Palestina di Alun-Alun Kabupaten Sragen

SRAGEN – Teriknya sinar matahari seolah makin memicu semangat ribuan umat muslim saat menggelar aksi damai peduli Palestina di Alun-alun kota Kabupaten Sragen, aksi diawali dengan sholat Jum’at di Masjid Raya Al Falah Sragen kota dilanjutkan dengan berjalan kaki ke Alun-alun kota Sragen.

Tiba di Alun-alun, peserta aksi disambut oleh Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno. Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengecam statement presiden Amerika Donal Trumph tentang pengakuannya bahwa Yerusalem sebagai ibukota Israel.
Berikutnya Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman menyampaikan apresiasinya atas aksi yang berjalan tertib dan damai. Orasi dari berbagai tokoh pun silih berganti dilakukan, mulai dari orasi Sekretaris umum MUI kabupaten Sragen Drs. H. Muhhamad Fadlan, M.Ag tokoh pemuda Sragen Dodok Sartono, S.E, Ustadz Khoirul dari MUI Sragen, Ustadz Mala dari FPI Solo, dan tokoh-tokoh lainnya.

Para tokoh islam ini mengajak seluruh umat memboikot produk Israel dan Amerika mengutuk Israel dan Amerika yang telah mengklaim Jerusalem sebagai ibukota Israel dan mengajak seluruh umat memilih pemimpin yang sanggup memperjuangkan islam.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>