32 Tim Berlaga dalam Silaturahim Futsal MMC Cup 2017

SURAKARTA – Sebanyak 32 tim berlaga dalam pertandingan silaturahim Futsal MMC Cup 2017 yang berlangsung di GOR Futsal Budi Langgeng, Sawahan, Ngemplak, Boyolali. Acara Pembukaan digelar pada hari Sabtu (16/12) yang ditandai dengan penyerahan piala bergilir dari Juara tahun lalu kepada Pimpinan Pusat MTA Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina. Dalam Sambutannya Al Ustadz berpesan kepada seluruh peserta agar menjadikan pertandingan ini sebagai sarana untuk saling mempererat silaturahim.

Sementara Ketua Bidang olahraga pemuda MTA Pusat Danang Eko Sutrisno, S.Pd menjelaskan ke-32 tim berasal dari cabang, perwakilan serta instansi di bawah yayasang Majlis Tafsir Alquran di wilayah Soloraya serta kota Yogyakarta.

Laga perdana sebagai pembuka adalah antara tim Jaten dengan MTA FM yang dimenangkan oleh tim Jaten dengan skor 7-2. Kemudian partai perempat final digelar pada hari Ahad (17/12) sampai babak final mempertemukan antara tim Perwakilan Klaten dengan Tim AFS Sukoharjo yang dimenangkan oleh Tim Perwakilan Klaten dengan skor 4-3. Sedangkan untuk memperebutkan juara 3 dan 4 digelar pertandingan antara tim Kafur Gemolong dan Kartasura 1 yang berakhir dengan kemenangan Tim Kartasura 1.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>