Wakil Bupati Bandung Barat Hadiri Acara Bakti Sosial Pemuda MTA Tiga Provinsi

BAKSOS BANDUNG BARAT (10)BANDUNG BARAT – Wakil Bupati Bandung Barat, Drs. H. Yayat Turochmat Soemitra menghadiri acara Bakti Sosial dan Taddabur Alam Pemuda MTA yang berlangsung di Kantor Desa Tani Mulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat pada Sabtu 28 Mei 2016.
Acara baksos dan tadabur alam diikuti sekitar 250 pemuda dari Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten.

Acara baksos meliputi donor darah serta pembagian paket sembako gratis kepada warga sekitar yang kekurangan. Sementara dalam sambutannya Wakil Bupati Bandung Barat mengaku bangga sebab wilayahnya dijadikan lokasi pembekalan dan pendidikan pemuda MTA dari tiga provinsi. Menurutnya kegiatan ini sangat besar artinya sehingga diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi pemuda dan masyarakat pada umumnya.

BAKSOS BANDUNG BARAT (21) Wabup (kiri) n Ust Wahyul

Selain memberikan sambutan Wakil Bupati didampingi Ketua Umum Pemuda MTA Pusat, Ustadz Dr. Eng. Wahyul Amien Syafei S.T., M.T., juga menyempatkan diri untuk menikmati bakso yang disuguhkan panitia. Sementara para pemuda selain menerima pembekalan dari Ketua Umum Pemuda MTA Pusat pada keesokan harinya juga mengikuti tadabur alam ke Ciwangun Indah Camp, Bandung Barat.

BAKSOS BANDUNG BARAT (2)

Kontributor Kabupaten Bandung Barat – Joko Suseno – MTA TV

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *