Pemuda MTA Diingatkan untuk Waspadai PKI Gaya Baru

indexeSURAKARTA – Pemuda MTA diingatkan untuk mewaspadai Partai Komunis Indonesia atau PKI gaya baru. Sebab PKI gaya baru telah menyusup ke dalam berbagai lembaga dan elemen masyarakat. Di antaranya manyusup ke parlemen, ormas, lembaga pendidikan bahkan ke kelompok keagamaan.

Peringatan tersebut disampaikan Kepala Dinas Sejarah Angkatan Darat, Brigjen TNI Hadi Kusnan S.Pd saat berbicara dalam acara Ceramah Nilai-nilai Sejarah Perjuangan Bangsa dalam Memantapkan Jiwa Juang Bangsa Indonesia. Acara diselenggarakan Korem 074 Warastratama Surakarta bertempat di Aula Korem Jl. Slamet Riyadi No. 550 Kerten, Laweyan, Surakarta, Senin 6 Juni 2016.

Selain dihadiri Pemuda MTA, acara juga diikuti sekitar 400 peserta lainnya. Terdiri dari prajurit TNI, veteran tentara, pensiunan TNI, ormas dan elemen masyarakat.

index index1

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memahamkan anak bangsa terhadap sejarah perjuangan bangsa Indonesia yang sudah mulai luntur. Maka perlu diingatkan kembali untuk memupuk jiwa juang mereka.
Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Pemuda MTA Pusat Ustadz Dr. Eng. Wahyul Amin Syafei S.T., M.T., juga tampak berbincang akrab dan beramah tamah dengan Brigjen Hadi Kusnan.

Kontributor SURAKARTA – Nova Milyard – MTA TV

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *