MTA Cabang Trucuk 1 Resmikan Pendirian KBIT – TKIT

PERESMIAN KBIT TK MTA TRUCUK (16) KLATEN – MTA Cabang Trucuk 1 Klaten menggelar acara peresmian berdirinya Kelompok Bermain Islam Terpadu dan Taman Kanak-kanak Islam Terpadu atau KBIT – TKIT di cabang setempat Dusun mBero RT 2 RW 9 Desa mBero, Kecamatan Trucuk, Klaten pada Sabtu 28 Mei 2016. Acara pembukaan KBIT – TKIT sekaligus dibarengkan dengan bakti sosial donor darah.

Ketua MTA Cabang Trucuk 1, Ratna S.Pd mengungkapkan pendirian KBIT-TKIT merupakan kebutuhan warga yang menginginkan adanya sekolah yang menekankan kepada pembentukan akhlak dan akidah yang lurus sejak dini. Hingga saat ini puluhan siswa telah terdaftar di KBIT-TKIT setempat yang bahkan 40 persen di antaranya merupakan putra dan putri masyarakat sekitar. Sedangkan penekanan pembelajaran di KBIT-TKIT MTA Trucuk 1 ialah kepada bidang pembentukan akhlak, keterampilan dan kecerdasan.

PERESMIAN KBIT TK MTA TRUCUK (2) PERESMIAN KBIT TK MTA TRUCUK (17)

Selain peresmian KBIT-TKIT digelar pula kegiatan donor darah di cabang setempat. Donor darah diikuti peserta dari cabang setempat maupun masyarakat sekitarnya.

Kontributor Klaten – Sumardi – MTA TV

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *