MTA Cabang Comal dan Perwakilan Wonosobo Laksanakan Kerja Bakti

SONY DSC

PEMALANG dan WONOSOBO, JAWA TENGAH – Warga MTA Cabang Comal-Pemalang dan Perwakilan Wonosobo melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar majlis. Kerja bakti di Comal dilaksanakan pada Ahad 5 Juni sedangkan kerja bakti di Wonososbo berlangsung Jumat 3 Juni 2016.

Di MTA Comal yang beralamat di Balutan RT 6 RW 6 Nomor 64 Kelurahan Purwoharjo, Kecamatan Comal, kerja bakti dilakukan dengan pengurukan tanah di mushola Kantor Kelurahan Purwoharjo perbaikan dan pemeliharaan penerangan jalan, rehabilitasi jembatan dan membersihkan sungai. Sedangkan untuk intern warga cbang melakukan perbaikan papan nama MTA.

Ketua MTA Cabang Comal, Sigit Arianto, mengungkapkan selain guna menyambut Romadhon kerja bakti juga sebagai ajang sosialisasi agar lebih dekat dengan warga sekitar.

BAKSOS - WONOSOBO - SIDIK (3) BAKSOS - WONOSOBO - SIDIK (5)

SONY DSC

Selain diikuti relawan MTA kegiatan juga diikuti tokoh masyarakat Ketua RW dan warga sekitarnya.

Sedangkan di MTA Wonosobo kerja bakti dilakukan dengan membersihkan Pasar Pagi dan lingkungan sekitar majlis. Kegiatan ini bertujuan menciptakan suasana bersih lingkungan dan memupuk kebersamaan dengan masyarakat sekitar terutama dalam menghadapi bulan romadhon.

Selain diikuti relawan MTA kegiatan juga diikuti tokoh masyarakat Ketua RW dan warga sekitarnya.

Kontributor Slamet dan Sidik Budi Santoso – MTA TV

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *