Bankom MTA Siap Bantu Lancarkan Arus Mudik dan Balik Idul Fitri 1437 H

ban3SURAKARTA – Bantuan Komunikasi atau Bankom MTA siap membantu kelancaran arus mudik dan balik selama masa Idul Fitri 1437 hijriyah. Hal itu terungkap dalam pertemuan koordinasi Bankom MTA yang diselenggarakan di Gedung MTA Pusat, Jalan Ronggowarsito Nomor 111A Surakarta pada Selasa 31 Mei 2016.

Pertemuan koordinasi diikuti lebih dari 250 personel Bankom dari wilayah Soloraya, Ngawi, Bojonegoro, serta Salatiga. Dalam pertemuan yang dipimpin Komandan Bankom MTA Pusat, Bambang Kiswanto, tersebut dibahas sejumlah agenda. Antara lain evaluasi program kerja 2015, perumusan program kerja Bankom 2016 serta kegiatan Bankom pada masa Romadon dan Idul Fitri. Bambang mengungkapkan pada H min tujuh dan H plus tujuh Lebaran, Bankom bekerja sama dengan RAPI melakukan pemantauan arus lalu lintas di sejumlah titik.

ban4 ban1

Pimpinan Radio Persada FM, Kukuh Wibowo, juga hadir untuk memaparkan kerja sama antara Bankom dan Radio Persada FM dalam pelaporan arus mudik dan balik Lebaran mendatang. Sementara dalam tausyiahnya Pimpinan Pusat MTA, Al – Ustadz Drs Ahmad Sukino, menekankan agar personel Bankom selalu ikhlas dalam menjalankan tugas tanpa mengharapkan imbalan apapun kecuali hanya mengharap ridho dan Allah SWT.

Anda Prasetyo – MTA TV

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *