Wakil Dekan dari Universitas Ummul Quro Mekah Hadiri Kajian MTA

arab 1SURAKARTA – Doktor Eissa Mohammad Al-Masmali, Wakil Dekan Fakultas Tafsir Quran dan Hadis dari Universitas Ummul Quro Mekah, Arab Saudi menghadiri kajian di gedung Pusat MTA Jalan Ronggowarsito Nomor 111A Surakarta pada Ahad 1 Mei 2016.

Berbicara dalam bahasa Arab dan diterjemahkan oleh Ustadz Syihabuddin Abdul Mu’iz Al Hafidz yang juga Mudir Ma’had Isy Karima Karangpandan, Doktor Eissa menyampaikan rasa senangnya bisa hadir langsung ke Majlis Tafsir Alquran. Ia mengungkapkan tidak ada yang mendorong kehadirannya ke MTA selain Alquran karena dirinya juga sangat mencintai Alquran. Begitu mendengar kajian MTA, Doktor Eissa pun ingin segera datang ke Indonesia. Ia juga tidak segan menjadikan MTA sebagai satu-satunya kunjungan utama ke Indonesia.

arab 3 arab 2

Di akhir kesempatan Doktor Eissa berpesan kepada seluruh umat muslim untuk menjadikan umur kita sebagai umur yang produktif. Yaitu dengan mempelajari serta menyebarkan Alquran mulai dari diri sendiri, kepada anak dan keluarga serta kepada seluruh masyarakat Indonesia maupun warga di seluruh dunia.

Anda Prasetyo – Ahmad Supriyanto – MTA TV

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *