Puluhan Peserta Ikuti Pelatihan Kontributor MTA TV

New Picture (17)SURAKARTA – Puluhan peserta mengikuti acara pelatihan kontributor yang diselenggarakan MTA TV dan Radio Persada FM. Pelatihan berlangsung selama dua hari 5 dan 6 Mei 2016 bertempat di Kantor Pusat MTA, Jalan Serayu Nomor 12 Semanggi, Pasarkliwon, Surakarta.

Pelatihan ini diikuti peserta yang datang dari berbagai daerah. Mulai dari wilayah Surakarta, Wonogiri, Sragen,Boyolali, Sukoharjo, Ngawi bahkan Palangkaraya-Kalimantan Tengah. Dalam pelatihan hari pertama peserta diberikan materi mengenai teknik peliputan berita dengan menggunakan kamera video.

New Picture (16) New Picture (18)

Peserta pun tampak antusias dan serius mengikuti araha dari pemateri, Septian Aji Nugroho. Direktur MTA TV, Sutikno S.T, menyampaikan pelatihan ini sebagai wujud kepedulian warga MTA, pemirsa MTA TV maupun pendengar Persada FM dalam ikut mengembangkan dakwah melalui media massa yang dimiliki Yayasan MTA. Setelah pelatihan para peserta diharapkan bisa langsung mempraktekkan ilmu yang diperoleh dengan melakukan peliputan berita di lapangan.

Abdul Wahid – MTA TV

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *