Perwakilan dan Cabang MTA Selenggarakan Donor Darah

Donor Widodaren 1--Wisnu Adhi Nugroho (2)PONTIANAK, SIDOARO, NGAWI, MAGETAN – Perwakilan dan cabang MTA kembali menyelenggarakan bakti sosial donor darah pada 23 dan 24 April 2016. Donor darah diselenggarakan MTA Perwakilan Pontianak-Kalimantan Barat, MTA Perwakilan Sidoarjp-Jawa Timur, serta MTA Cabang Takeran – Magetan dan MTA Widodaren 1 – Ngawi – Jawa Timur.

Donor darah di MTA Perwakilan Pontianak berlangsung Ahad 24 April 2016. Bertempat di majlis setempat Jalan Kesehatan, Gang Assalam Nomor 111, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Peserta donor darah antara lain datang dari Pontianak, Kubu Raya, Ngabang dan Sambora dengan jumlah total 103 orang.

Pada hari yang sama juga dilaksanakan donor darah di MTA Perwakilan Sidoarjo-Jawa Timur. Donor darah berlangsung di majlis setempat Perumahan Tambakrejo Indah, Gang Cumi-Cumi Nomor 1, Waru, Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

Donor Takeran Magetan--Juwari (6) Donor Sidoarjo--Agus Suprayitno  (7)

Sehari sebelumnya dilaksanakan donor darah di MTA Cabang Takeran-Magetan bertempat di RT 1 RW 1 Desa Giringan, Kecamatan Takeran. Ketua MTA Cabang Takeran, Miskan, mengungkapkan donor darah baru pertama kalinya diselenggarakan di cabang setempat sejak diresmikan pada 27 Desember 2015.

Pada hari yang sama juga diselenggarakan donor darah di MTA Cabang Widodaren 1, Kabupaten Ngawi. Ketua MTA Cabang Widodaren 1, Suroso, menjelaskan donor darah diselenggarakan untuk yang ke-27 di cabang setempat.

Kontributor Ribut Suwaryadi – Agus Suprayitno dan Wisnu Adhi Nugroho – MTA TV

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *