Pemuda MTA Boyolali Ikuti Mabit

darBOYOLALI – Pemuda MTA Perwakilan Boyolali mengikuti kegiatan bina iman dan takwa atau mabit pada Kamis dan Jumat, 5 dan 6 Mei 2016. Mabit berlangsung di MTA Cabang Simo 1, Wonosari RT 15 RW 8, Bendungan, Simo Boyolali.

Ketua Pemuda MTA Perwakilan Boyolali, Sigit Joko Rahmanto, mengungkapkan mabit diikuti sekitar 100 peserta berasal dari seluruh cabang MTA di Perwakilan Boyolali. Sedangkan tujuan mabit untuk menjalin ukhuwah antar pemuda sekaligus sebagai pembinaan rutin Pemuda MTA Boyolali. Mabit dimulai Kamis ba’da Isya dengan materi tentang perjuangan dakwah MTA di Boyolali dan kajian keislaman. Materi tersebut disampaikan Ketua MTA Perwakilan Boyolali Ustadz Wiji Muhammad Soleh.

dar2 dar 3

Sedangkan pagi harinya mabit diisi dengan motivasi mengenai pentingnya mengaji dan menuntut ilmu. Materi ini disampaikan salah seorang pengurus Pemuda MTA Boyolali, Joko Hariyanto. Di akhir acara seluruh peserta melakukan anjangsana dengan berjalan kaki ke MTA Sambi 1 yang berjarak sekitar tiga kilometer dari majlis MTA Simo 1.

Bagus Nugroho – MTA TV

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *