MTA Banjarbaru Gelar Kajian Gabungan, MTA Pekanbaru Bagikan Bingkisan

Kajian Pekanbaru--Arjuna (4)BANJARBARU,KALIMANTAN SELATAN dan PEKANBARU,RIAU- MTA Perwakilan Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan menggelar kajian gabungan pada Ahad 24 April 2016. Kajian yang diselenggarakan MTA Perwakilan Banjarbaru berlangsung di Aula Kaganangan Kantor Camat Liang Anggang, Kabupaten Banjarbaru. Hadir sebagai pemateri ialah pengurus MTA Pusat, Ustadz Ir. Sunarjo, yang mengangkat tema “Waktu-Waktunya Sholat” dan pentingnya mengaji dengan istiqomah di antara rutinitas sehari-hari.

Seksi Humas MTA Banjarbaru, Arief Fambudi, mengungkapkan peserta datang dari Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Angsana Kabupaten Tanah Bumbu dan para pendengar My Radio di Banjarbaru.

Kajian Pekanbaru--Arjuna (7) Kajian Banjarbaru--Arif Fambudi (2)

Pada hari yang sama juga digelar kajian gelombang di MTA Perwakilan Pekanbaru-Riau. Kajian yang diisi Ketua MTA Perwakilan Pekanbaru, Ustadz Alex Joko Suwondo, tersebut diakhiri dengan pembagian bingkisan untuk warga sekitar majlis. Pembagian bingkisan sebagai wujud rasa terima kasih atas suksesnya acara peresmian gedung MTA Pekanbaru 12 April 2016.

Kontributor Arief Fambudi dan Arjuna Lubis – MTA TV

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *