Acara Talkshow Radio Persada FM Terbaik se-Jawa Tengah

kpid2KOTA SEMARANG – Program Hikmah edisi Insyafnya Iwan, Mantan Preman Kalijodo berhasil membawa Radio Persada FM meraih Penghargaan Program Talkshow Terbaik dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPID) Jawa Tengah.

Penghargaan diterima pada acara Malam Puncak Anugerah Penyiaran KPID Jawa Tengah yang berlangsung di Gedung Lawang Sewu Kota Semarang pada Jumat 27 Mei 2016 dan dibuka langsung oleh Gunernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Penilaian seluruh karya yang masuk dilakukan lima dewan juri. Masing-masing terdiri dari budayawan, praktisi penyiaran, akademisi, birokrat yang berlatar belakang jusnalistik dan Komisioner KPI Pusat. Ketua Tim Penilaian, Asep Cuwantoro S.Pd, M.Pd, mengungkapkan dewan juri menetapkan talkshow Hikmah Edisi Insyafnya Iwan Mantan Preman Kalijodo menjadi yang terbaik karena isi acara tersebut paling menarik dan memberikan inspirasi bagi publik. Ia berharap talkshow seperti itu terus dikembangkan untuk memberikan pencerahan di masyarakat.

kpid1

Sebelumnya digelar Parade Penyiaran yang diikuti 80 instansi penyiaran di Jawa Tengah termasuk Radio Persada FM. Parade diikuti 80 peserta dilepas Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko M.Si dengan start dan finish di depan Kantor Gunernur Jawa Tengah.

“Acara Parade Penyiaran ini kaitannya dengan Hari Penyiaran Nasional. Kita ingin mengapresiasi positif bahwa lembaga penyiaran setahun ini seperti apa. Harapan ke depan lembaga penyiaran di Jateng harus lebih baik dalam mengisi konten siaran.”

Nurul Efendi – MTA TV

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *