Pemuda MTA Klaten Tumbuhkan Semangat Berdakwah lewat Mabit

Mabit Pemuda Klaten--Aan Abu Naim (8)KLATEN – Sebanyak 79 pengurus Pemuda MTA Klaten mengikuti kegiatan malam bina iman dan takwa atau mabit. Kegiatan yang diselenggarakan Pemuda MTA Perwakilan Klaten ini bertempat di MTA Cabang Ceper 2, Desa Bakalan RT 2 RW 2, Kecamatan Ceper pada Sabtu dan Ahad, 16 dan 17 April 2016.
Ketua Pemuda MTA Perwakilan Klaten, Muhtarudin ST, mengungkapkan kegiatan mabit bertujuan menumbuhkan semangat berdakwah di antara para pemuda. Ia berharap para peserta mabit bersedia menyampaikan ilmu yang mereka peroleh kepada pemuda di masing-masing cabang.
Hadir sebagai pemateri yaitu Ketua I MTA Perwakilan Klaten, Ustadz Drs Legiyanto. Menurutnya pemuda mempunyai peran strategis dalam kemajuan dakwah Islam. Oleh karena itu seorang pemuda dalam diamnya ialah untuk berpikir ucapannya berisi peringatan kebaikan dan pandangannya membawa pelajaran. Hadir pula pemateri Ketua II MTA Perwakilan Klaten, Ustadz Drs Amin Ponimin MPd, serta Sekretaris 2 MTA Perwakilan Klaten ,Ustadz Drs Agus Mulyadi MPd. CH. CHt.

Mabit Pemuda Klaten--Aan Abu Naim (2) Mabit Pemuda Klaten--Aan Abu Naim (1)
Salah seorang peserta mabit yang juga Bendahara Pemuda MTA Cabang Wonosari 1, Muhammad Ari Hidayat, menilai kegiatan tersebut mampu memberikan banyak wawasan bagi pemuda terutama mengenai sikap yang harus dimiliki oleh pemuda muslim.

Kontributor Klaten – Aan Abu Na’im – MTA TV

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *