MUI Majalengka Sambut Baik Keberadaan MTA

MAJALENGKA, JAWA BARAT – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat menyambut baik keberadaan MTA di wilayah tersebut. Hal itu diungkapkan Ketua MUI Majalengka, Drs Anwar Sulaiman MPd, saat bertemu pengurus MTA di Kantor MUI Senin 29 Februari lalu.

Ketua 1 MTA Perwakilan Majalengka,Slamet, mengatakan pertemuan tersebut bertujuan mengenalkan keberadaan MTA sebagai lembaga dakwah serta mengenalkan pengurus di MTA Majalengka, Selain itu pengurus MTA Majalengka juga mengemukakan gagasan mengenai cara penyembelihan secara syari terhadap hewan baik sapi maupun ayam yang dijual di pasar-pasar di Majalengka.

MTA Majalengka diritis sejak 2008 silam dan diresmikan di Istora Senayan Jakarta pada 15 September 2013. Kajian rutin diselenggarakan pada hari Ahad mulai pukul 09.30 WIB di MTA Majalengka yang beralamat di Kampung Cijeruk RT 2 RW 8, Blok Cangkuang, Desa Cisadas, Kecamatan Jatiwangi. Bagi pendengar yang ingin bergabung dengan kajian bisa menghubungi Bapak Slamet dengan nomor 085-722-424-472 atau 087-744-159-255.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *