TPA MTA Cabang Trucuk 2 Mengadakan Festival Kemerdekaan 2015

merdeka 1Klaten – Pengelola TPA MTA Cabang Trucuk 2 Klaten mengadakan Festival Kemerdekaan 2015 pada Sabtu, 15 Agustus 2015 di Gedung MTA setempat. Acara dihadiri Pengurus Perwakilan MTA Klaten, Pengurus beberapa cabang MTA di Klaten, Wali santri TPA, seluruh santri TPA MTA Trucuk 2 dan masyarakat sekitar. Adapun rangkaian acara festival kemerdekaan 2015 adalah lomba keilmuan, jelajah negeri, lomba memasak, wisuda TPA MTA Trucuk angkatan 1 dan pembagian paket kemerdekaan 2015.

Penanggungjwab kegiatan, Surana Budi Suyanto, menyampaikan tujuan festival kemerdekaan TPA MTA Trucuk 2 adalah bersinergi dengan masyarakat, menjunjung tinggi nasionalisme dan mempersiapkan generasi penerus yang bermanfaat untuk orang tua dan masyarakat.

merdeka 2 merdeka 3

Sementara Pengurus MTA Perwakilan Klaten, Budi Hartono, S.Ag, menyampaikan pesan agar festival kemerdekaan dan aktifitas TPA MTA dilaksanakan di seluruh cabang Se-Perwakilan Klaten. Ia berharap kegiatan positif itu terus dikembangkan sekaligus mempersiapkan delegasi terbaik untuk Al Khusna tingkat Pusat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *