RAPI Jawa Tengah Bersilaturrahim Dengan Bankom MTA Pusat

IMG_20150812_170115Surakarta – Ketua Organisasi Sosial Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Jawa Tengah, Didik S Nadrel, mengunjungi MTA Pusat pada Selasa 11 Agustus 2015, siang. Ketua RAPI Jawa Tengah menyampaikan Kartu Tanda Anggota Kehormataan kepada Ustadz Suhadi DS dan Sutikno, S.T selaku Perwakilan Yayasan Majlis Tafsir Al Quran Pusat Surakarta. Acara yang dilaksanakan di ruang pertemuan MTA Pusat itu dihadiri juga oleh Pimpinan MTA Pusat dan Koordinator Bankom Pusat.

Ketua RAPI Jawa Tengah, Didik S Nadrel, menyampaikan rasa senang dapat bersilaturrahim ke MTA Pusat. ia berharap dengan bergabungnya perwakilan pengurus MTA Pusat bisa memberikan pencerahan dan semangat bagi organisasi RAPI di seluruh Indonesia. Pengurus MTA Pusat sekaligus penasihat Bantuan Komunikasi (Bankom MTA), Ustadz Suhadi DS, menyampaikan kesiapan kerjasama untuk berbagai kegiatan sosial dengan RAPI Jawa tengah.

IMG_20150812_165951 IMG_20150812_170117

Semantara Kabiro Manajemen dan Organisasi RAPI Jawa Tengah, Danang, menyampaikan salah satu rencana kerjasama RAPI dan Bankom MTA adalah dalam hal penanggulangan bencana. Silaturrahim RAPI Jateng dan Bankom MTA pekan ini adalah pertemuan kedua setelah sebelumnya menggelar silaturrahim dengan RAPI Se Eks-Karisidenan Surakarta di MTA Pusat 3 Maret 2015.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *