Pemuda MTA Gemolong Mengikuti Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan

DSCN8476[1]Sragen – Pemuda MTA Cabang Gemolong kembali mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka menyambut peringatan hari kemerdekaan ke-70th Republik Indonesi, Rabu 12 Agustus 2015. Lomba yang diselenggarakan pemerintah kecamatan gemolong tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai instansi dan organisasi kemasyarakatan.

Seluruh peserta lomba menempuh jarak 7 km dengan start dan finish di Lapangan Suci Gemolong. Tujuan keikutsertaan pemuda MTA Gemolong adalah bersilaturahim dan interaksi dengan instansi dan organisasi luar MTA. Namun demikian pengurus MTA Gemolong 1 telah mempersiapkan tim dengan matang dengan seleksi dan latihan rutin berikut materi dasar PBB oleh instruktur khusus.

DSCN8524[1] DSCN8506[1]

Koordinator Bidang Pemuda MTA Cabang Gemolong 1, Tipyani, menyampaikan Lomba Gerak Jalan bisa dimanfaatkan sebagai sarana dakwah kepada masyarakat. Menurutnya wujud dakwah yang dilakukan adalah menampakkan sikap dan akhlaq sebagai orang Islam yang baik untuk agenda lomba, kegiatan peduli sosial, pendidikan dan lainnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *