Satgas MTA Sragen Menggelar Silaturrahim dan Pembekalan

satgas 1Sragen – Pengurus Satgas MTA Perwakilan Sragen menggelar silaturrahim dan pembekaan pada Sabtu, 25 Juli 2015 pukul 08.00 WIB di SD IT MTA Gemolong, Sragen. Panitia menghadirkan Pengurus MTA Pusat, Delegasi Kodim dan Polres Sragen dan 800 unsur satgas MTA Sragen.

Camat Gemolong, H. Samsuri S, Sos. M.M, menyambut baik agenda itu dan berharap satgas dan muspika selalu kompak bekerjasama seperti yang sudah berjalan sejauh ini.

satgas 4

Komdan Ramil 15 Gemolong, Kapten Infantri Agus Suprapto menyampaikan silaturrahim satgas MTA Sragen adalah momentum untuk mendukung satunya umat Islam. Ia berpesan agar satgas MTA Sragen selalu menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dengan TNI untuk berbagai kegiatan di masyarakat.

satgas 2 satgas 3

Semenatara Ketua Panitia, Sumardiono, menyampaikan tujuan silaturrahim dan pembekalan satgas adalah menjalin meningkatkan ukhuwah, kebersamaan dan kekompakan sebelum bertugas di lapangan. Ia menambahkan unsur satgas yang datang adalah satgas pengendai upacara, satgas hijau, satgas doreng, satgas bantuan komunikasi, satgas parkir.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *