MTA Pusat Kembali Memberangkatkan Nafar Periode 3

nafar3Surakarta – Pengurus MTA Pusat sukses memberangkatkan nafar periode 3 pada Rabu, 8 Juli 2015 pagi di MTA Pusat, Jalan Ronggowarsito No 111 A Surakarta. Ketua panitia, Ustadz Suprapto, S.Thi. M.P.I, menyampaikan laporan selama satu bulan panitia memberangkatkan peserta sejumlah 3900 orang untuk periode 1, 2800 orang untuk periode 2 dan 1800 peserta untuk periode 3. Seluruh peserta menempati 290 cabang dan perwakilan di Pulau Jawa, 17 tempat di Sumatera dan 3 tempat di Pekan Baru.

Pimpinan MTA Pusat, Al Ustadaz Drs. Ahmad Sukino, melalui sambutannya menyampaikan agar selama nafar yang tua menyayangi yang muda dan yang muda menyayangi yang tua seperti yang dicontohkan oleh rasulullah.

nafar

Sementara Komandan Kodim 0735 Surakarta, Letkol Infantri Crisbianto Arimurti, melalui sambutannya menyampaikan selamat kepada peserta nafar untuk menggelar berbagai kegiatan positif. Ia menambahkan sebuah kehormatan pihaknya diundang dalam acara itu dan berpesan kepada warga MTA terus bersinergi dengan kodim dan korem dari dulu sampai masa mendatang.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *