MTA Cabang Gatak 1, 2 dan Kartasura 2 Menggelar Kajian Gabungan

gatak 1Sukoharjo – Pengurus MTA Cabang Gatak 1, 2 dan Kartasura 2 menggelar kajian gabungan di Pendopo Kantor Kecamatan Gatak pada Pukul 15.30 WIB. Panitia menghadirkan Ustadz Muslimin yang menyampaikan materi ” Pentingnya Pengamalan Al Quaran dan Sunah Untuk Pedoman Hidup”. Acara dihadiri juga Camat, pengurus perwakilan MTA Sukoharjo, Kepala KUA, Muspika, Kepala Desa, berikut RT/ RW setempat.

Camat gatak, Tony Supriadi, menyampaikan dukungan kepada pengurus dan warga MTA Gatak. Ia menekankan kajian dari MTA harus tetap dikenalkan kepada masayrakat dan berpesan untuk selalu menjaga kekompakan.

gatak 2 gatak 3

Semantara ketua panitia, Lala Rohman, S.Pd, menyampaikan tujuan kajian gabungan adalah menjalin silaturrahim antar warga MTA dan umat Islam di wilayah Gatak dan Kartasura. Ia menambahkan melalui acara itu sekaligus dijadikan momentum pernyataan sikap bahwa warga MTA di Gatak dan Kartasura selalu siap dilibatkan dalam kegiatan kemanusiaan, sosial, pendidikan, kesehatan dan lainnya seperti yang selama ini sudah berjalan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *